17.6.11

Bersahabatlah Dengan Teman yg Bisa membuat kita Sempurna



Kita akan menjadi apa esok hari ditentukan oleh siapa 5 orang terakhir yang kita temui sebelum tidur. pentingkah itu tentu saja coba kalau teman-teman yang kita temui adalah orang-orang yang kocak penuh canda, maka kitapun akan terbawa oleh suasana gembira, semangat, bahkan pekerjaan yang numpuk pun tidak akan terasa berat.
Bukan berarti kita harus membeda-bedakan teman atau sahabat, coba seandainya kita masuk ke TPI (bukan tv swasta itu…tapi Tempat Pelelangan Ikan) tentunya pas keluar ke lingkungan yang lain rasa amisnya pasti ada, kalo kita duduk di tempat orang jualan farfum tentunya kita akan tercium bau harum, apabila sebelum tidur kita ketemu atasan yang suka marah-marah dak jelas, terus pas pulang naik motor, macet di belakang kita ada orang yang tidak sabaran bunyiin klakson tot tot..tot tot…eh udah gitu kna tilang ama polisi karena lampu besar motor gak di nyalakan, pulang kerumah istri ngomel-ngomel setelah tau uang buat jatah dia beli farpum di kasih ke polisi buat titip sidang tilang. apa yang anda rasakan di pagi hari.?, apakah anda bersemangat bangun pagi.? apakah anda merasakan kebahagiaan untuk anda nikmati di pagi hari.?, temtunya TIDAK.!!
Maka hati-hatilah dengan pikiran kita sebelum tidur, hati-hatilah dengan orang-orang yang kita temui, tapi semuanya akan enjoy tergaantung anda juga, bisakah menghadapi semua permasalahan dengan jiwa yang tenang dan tetap tersenyum menikmatinya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More