19.12.11

Jangan Takut

Pepatah Dayak : "tege batang tege kulat tumbu."
ada batang ada cendawan tumbuh


Ada batang pasti ada cendawan tumbuh, dimanapun kita pasti kita akan mendapatkan penghidupan atau rezeki dari Tuhan baik secara rezeki duniawi ataupun Rohani. Dimanapun anda Bekerja, Pekerjaan apapun yang sedang anda lakukan hari ini, pasti akan ada hasilnya. Anda harus yakin yang menjamin keberhasilan anda bukanlah Penghasilan atau Bidang Pekerjaan dan Bukan Perusahaan. Tapi diri anda sendiri, yakinlah dengan kemampuan diri juga Kemampuan Tuhan.

Dulu ada seorang staff di kantor saya yang sering ngobrol dengan saya di jam istirahat, dia berkata sepertinya penghasilan saya tiap minggu hanya segini terus ya pak, tidak akan ada perubahan. terus saya tanya memangnya kenapa kamu begitu yakin kalau penghasilanmu tiap minggu hanya segitu-gitu saja, dia jawab : karena saya kurang promosi pk, saya malas menemui orang-orang, bla..bla...bla..saya hanya terdiam dan tersenyum. (tentunya dengan senyum termanis yang ada di dunia ini..hehe..)

Coba dengan Kisah tadi anda pikirkan lagi, Sesungguhnya setiap Masalah apapun yang ada di setiap diri manusia, sesungguhnya ia tahu sendiri jawabannya. tinggal kita menggali sendiri apa potensi yang ada di diri kita yang bisa kita kembangkan , dan apa kelemahan kita untuk bisa kita perbaiki.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More